Kompas.com - 29/08/2014, 01:12 WIB
Pemain sayap asal Argentina, Angel Di Maria, menyelesaikan transfernya dari Real Madrid ke Manchester United, pada 26 Agustus 2014. Manchester UnitedPemain sayap asal Argentina, Angel Di Maria, menyelesaikan transfernya dari Real Madrid ke Manchester United, pada 26 Agustus 2014.
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai Angel Di Maria (26 tahun) merupakan pemain yang dibutuhkan timnya. Namun, menurut Van Gaal, Di Maria membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri, mengingat MU adalah klub Inggris pertamanya.

MU merekrut Di Marua dari Real Madrid, pada 26 Agustus 2014, dengan harga 59,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,15 triliun. Sebelum bermain untuk Madrid, Di Maria membela Benfica dan Rosario Central (Argentina).

Di Maria datang setelah MU melakoni tiga pertandingan dengan rekor tidak pernah menang. Di Maria pun diharapkan publik Old Trafford bisa memberikan dampak positif sesegera mungkin, mengingat ia adalah pemain termahal di Premier League saat ini.

"Saya sangat senang karena kami memiliki pemain kelas dunia dalam skuad kami dan ia adalah seorang pemain berorientasi tim. Itulah yang saya suka dari Di Maria," ujar Van Gaal.

"Ia bisa meningkatkan permainan kami, tetapi ia juga bisa bermain sesuai kepentingan tim dan itulah kenapa saya memilihnya. Saya berharap ia akan memberi kami hasil positif, tetapi kita tak bisa berharap, setelah dua hari berlatih, ia adalah keajaiban seperti yang saya baca (di media)," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.