Kompas.com - 27/08/2014, 23:58 WIB
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, merayakan golnya ke gawang Everton, pada laga Premier League, di Goodison Park, 23 Agustus 2014. LINDSEY PARNABY / AFPPenyerang Arsenal, Olivier Giroud, merayakan golnya ke gawang Everton, pada laga Premier League, di Goodison Park, 23 Agustus 2014.
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger berencana merekrut penyerang baru pada bursa transfer ini untuk menggantikan Olivier Giroud, yang mengalami cedera pada kaki pada 23 Agustus 2014 dan diperkirakan akan absen hingga awal November 2014.

Karena sudah merekrut penyerang Alexis Sanchez dari Barcelona, Wenger enggan mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk merekrut pengganti Giroud. Ia pun berencana merekrut penyerang asal Serbia, Nikola Zigic (33 tahun), yang belum memiliki klub sejak kontraknya di Birmingham City habis pada Juni 2014.

"Wenger mengubungi saya pada Selasa siang dan mengatakan bahwa ia ingin mendatangkan Zigic ke Arsenal. Jelas, Anda tak bisa menolak tawaran seperti ini. Namun, keputusan sepenuhnya ada di tangan Zigic. Zigic harus mengatakan apa yang ia inginkan," ujar agen Zigic, Milan Calasan.

"Namun, Wenger telah menyampaikan dengan jelas, ia berencana menawarkan kontrak sampai akhir musim ini dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan. Saya tahu Arsenal tengah terburu-buru, tetapi Nikola juga mendapatkan tawaran dari Turki dan Swiss," tutur Calasan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.