Kompas.com - 18/08/2014, 17:00 WIB
Sebuah rumah yang menarik minat bek Barcelona, Thomas Vermaelen. Dok. SolarpixSebuah rumah yang menarik minat bek Barcelona, Thomas Vermaelen.
|
EditorJosephus Primus
BARCELONA, KOMPAS.com - Thomas Vermaelen telah resmi pindah dari Arsenal menuju Barcelona. Sepekan lebih menjadi pemain Barcelona, Vermaelen ternyata belum memiliki tempat tinggal.

Pada Minggu (17/8/2014), Daily Mail melansir, pemain berkewarganegaraan Belgia itu sedang mencari sebuah rumah di kawasan elite Barcelona. Vermaelen turut mengajak kekasihnya yang merupakan model sekaligus presenter televisi, Polly Parsons.

Vermaelen berpakaian santai dengan hanya menggunakan kemeja hitam, celana jeans pendek, serta sepatu. Sementara Parsons terlihat lebih santai dengan kaus, celana pendek, dan beralaskan sandal.

Sebuah rumah bercat dominan hitam menarik perhatian Vermaelen dan Parsons. Keduanya lantas memasuki rumah tersebut untuk memuaskan rasa penasaran dengan isi rumah tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.