Kompas.com - 10/08/2014, 22:53 WIB
EditorTjatur Wiharyo
BANDAR SERI BEGAWAN, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku telah menyiapkan timnya sebaik mungkin untuk menghadapi Brunei Darussalam, pada lanjutan penyisihan Grup B Hassanal Bolkiah Trophy 2014, Senin (11/8/2014), mengingat laga tersebut akan menentukan langkah Indonesia ke semifinal.

Skuad Garuda Jaya saat ini mengoleksi satu poin. Hasil tersebut didapat setelah Timnas U-19 bermain imbang 0-0 dengan Malaysia U-21, pada Jumat (8/8/2014).

“Pertandingan besok menentukan untuk bisa maju ke semifinal. Pertandingan melawan Malaysia kemarin sudah kita evaluasi tadi siang dan kita diskusikan. Ada beberapa hal yang harus  jadi konsentrasi kita,  diantaranya meminimalkan kesalahan,” ujar Indra.

Brunei akan melawan Indonesia dengan bekal kekalahan 0-1 dari Kamboja U-21. Dengan begitu, Brunei bakal berusaha menang atas Indonesia untuk menjaga peluang masuk laga berikut.

Indra mengaku telah menyiapkan tim untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan, termasuk serangan balik tuan rumah.

“Untuk menghadapi Brunei, kita harus antisipasi serangan balik mereka,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.