Kompas.com - 01/08/2014, 04:16 WIB
Logo Juventus. http://www.juvestore.comLogo Juventus.
EditorTjatur Wiharyo
TURIN, KOMPAS.com - Melalui situs resminya, Juventus mengumumkan bahwa mereka memperpanjang kerja sama sponsorship dengan Fiat untuk jangka waktu enam musim atau hingga musim 2020-2021. Juventus juga menyatakan, nilai kerja sama itu mencapai 17 juta euro atau sekitar Rp 263 miliar per musim.

Fiat, yang merupakan perusahaan induk Juventus, telah mendukung I Bianconeri sejak 2012, dengan kontrak tiga musim atau hingga 2015.

"Juventus dan Fiat telah secara resmi memperpanjang kerja sama mereka dengan menandatangani kontrak enam musim bernilai 17 juta euro per musim," ujar Juventus.

"Kesepakatan ini akan membuat Fiat terus beroperasi sebagai sponsor utama kostum klub ini dalam berbagai kompetisi, menyuplai kendaraan Grup Fiat untuk tujuan promosi, dan menjamin berbagai pembayaran berkaitan dengan prestasi dalam bidang olahraga yang dicapai Juventus pada kompetisi nasional dan internasional," demikian pernyataan Juventus.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.