Ronaldo Akan Bermain Lawan Manchester United

Kompas.com - 30/07/2014, 16:46 WIB
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Betis, Sabtu (18/1/2014). AFP/JORGE GUERREROPemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Betis, Sabtu (18/1/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bakal tampil ketika melawan bekas klubnya, Manchester United, Sabtu (2/8/2014) di Michigan. Demikian pernyataan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Los Blancos tengah mengadakan tur pra-musim di Amerika Serikat dengan mengikuti International Champions Cup. Sudah dua pertandingan El Real tampil tanpa mantan pemain termahal dunia itu, dan mereka selalu menelan kekalahan. Terakhir, juara Eropa ini menyerah 0-1 dari AS Roma, Rabu (30/7/2014), di Dallas.

"Cristiano bekerja dengan baik, sendirian. Dia memiliki dua sesi (kemarin)," ujar Ancelotti, seperti dikutip AS.

"Kami akan melihat jika dia bisa bermain pada pertandingan berikutnya melawan Manchester United."

"Saya pikir masalah pada lututnya sudah selesai. Kami harus berhati-hati. Dia sangat tenang. Masalahnya sudah terlupakan."

Memang, dalam beberapa bulan terakhir cedera lutut menjadi momok bagi Ronaldo. Akibatnya, performa mantan pemain MU ini tak maksimal, termasuk ketika membela Portugal di putaran final Piala Dunia 2014, di mana mereka langsung tersingkir di fase penyisihan grup.

Ancelotti berharap kondisi Ronaldo terus membaik, sehingga dia benar-benar sudah siap tampil saat Madrid menjalani laga perdana resmi di awal musim 2014/15 pada 12 Agustus mendatang di Cardiff melawan rival mereka di Primera Division, Sevilla. Ini adalah laga Piala Super Eropa, yang mempertemukan juara Liga Champions dan jawara Liga Europa.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X