Kompas.com - 22/07/2014, 16:38 WIB
Pelatih timnas Rusia, Fabio Capello. DaylifePelatih timnas Rusia, Fabio Capello.
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Pemain depan Brasil Francisco Wanderson mengaku siap berpaspor Rusia di masa mendatang. Menurut warta AFP  pada Selasa (22/7/2014), saat ini Wanderson bermain untuk klub Liga Rusia FC Krasnodar.

Sementara itu, pelatih Tim Nasional Rusia Fabio Capello memang tengah mencari tenaga-tenaga baru untuk skuadnya pascaperhelatan Piala Dunia 2014. Di ajang empat tahunan itu, Tim Beruang Merah cuma bertengger di level penyisihan.

Rupanya, selain Wanderson, kompatriotnya, Mario Fernandes juga terpincut hal sama. Fernandes kini membela CSKA Moskwa. "Kami tertarik,"begitu kata Fernandes dan Wanderson.

Wanderson sebelumnya bermain untuk klub Brasil Fortaleza dan klub Divisi Dua Swedia GAIS sebelum bergabung dengan Krasnodar. Sementara, Fernandes yang berposisi sebagai bek masuk skuad Gremio sebelum bermain untuk CSKA sejak 2012.

Wanderson kini berusia 28 tahun. Sementara, Fernandes berumur 23 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X