Kompas.com - 20/07/2014, 10:27 WIB
Tweet penyerang Arsenal, Lukas Podolski, yang membuatnya diperkirakan akan pindah ke Sevilla, pada bursa transfer musim panas ini. Terra DeporteTweet penyerang Arsenal, Lukas Podolski, yang membuatnya diperkirakan akan pindah ke Sevilla, pada bursa transfer musim panas ini.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Arsenal menuliskan pesan di Twitter yang membuatnya diperkirakan akan pindah ke Sevilla, pada bursa transfer musim panas ini.

"Road to Sevilla FC (jalan menuju klub sepak bola Sevilla)", demikian pesan yang ditulis Podolski di Twitter, pada Jumat (18/7/2014) siang. Podolski sudah menghapis tweet itu. Namun, sebelum Podolski menghapus tweet itu, Terra Deporte Spanyol memotret tweet itu.

Podolski didatangkan Arsenal dari FC Koeln pada Juli 2012 dan masih terikat kontrak hingga Juni 2016. Sejauh ini, ia masih kesulitan tampil konsisten.

Sepanjang Premier League 2013-2014, ia bermain 20 kali, dengan enam di antaranya sebagai pengganti, dan mencetak delapan gol dan dua assist.

Pada Premier League 2012-2013, ia bermain 33 kali di Premier League, dengan delapan di antaranya sebagai pengganti dan mencetak 11 gol dan sembilan assist.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X