Kompas.com - 14/07/2014, 03:10 WIB
David Beckham bertemu dengan Kaka di Estadio Maracana, Minggu (13/7/2014). AFP PHOTO / NELSON ALMEIDADavid Beckham bertemu dengan Kaka di Estadio Maracana, Minggu (13/7/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Pertandingan final Piala Dunia 2014 antara Jerman melawan Argentina memang menarik minat banyak orang. Tak terkecuali bagi dua megabintang sepak bola, David Beckham dan Kaka.

Beckham dan Kaka terlihat hadir di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (13/7/2014), untuk menyaksikan laga der Panzer kontra Albiceleste.

Beckham terlihat membawa serta anak-anaknya dan duduk di tribun VIP Estadio Maracana. Beckham langsung menyapa Kaka yang juga hadir di sana.

Beckham dan Kaka merupakan mantan pemain Real Madrid. Namun, keduanya tidak pernah bermain secara bersamaan. Beckham bermain di Madrid pada 2003-2007, sementara Kaka pada 2009-2013.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X