Kompas.com - 13/07/2014, 03:07 WIB
Striker Belanda, Robin van Persie. AFP PHOTO / EVARISTO SAStriker Belanda, Robin van Persie.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
BRASILIA, KOMPAS.com - Belanda unggul 1-0 atas Brasil setelah Robin van Persie berhasil mencetak gol lewat titik putih pada menit ketiga dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional, Sabtu (12/7/2014).

Penalti tersebut diberikan setelah Thiago Silva melanggar Arjen Robben di kotak terlarang pada menit kedua. Silva dianggap melakukan pelanggaran setelah menarik seragam Robben.

Van Persie yang ditunjuk sebagai algojo dengan tenang melaksanakan tugasnya untuk membawa Belanda unggul. Van Persie menceploskan bola ke pojok kiri atas kanan gawang Brasil yang dikawal kiper Julio Cesar.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.