Milan Datangkan 4 Pemain Baru dan Bakal Lepas Robinho

Kompas.com - 12/07/2014, 07:00 WIB
Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani (tengah), memperkenalkan empat pemain baru timnya, di Casa Milan, Milan, Jumat (11/7/2014). Empat pemain tersebut adalah bek Michelangelo Albertazzi, kiper Michael Agazzi, penyerang Jeremy Menez, dan bek Alex Rodrigo Dias da Costa. AC MilanWakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani (tengah), memperkenalkan empat pemain baru timnya, di Casa Milan, Milan, Jumat (11/7/2014). Empat pemain tersebut adalah bek Michelangelo Albertazzi, kiper Michael Agazzi, penyerang Jeremy Menez, dan bek Alex Rodrigo Dias da Costa.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano, Galliani, memperkenalkan empat pemain baru klubnya, dalam konferensi pers, di Casa Milan, Milan, Jumat (11/7/2014). Empat pemain tersebut adalah bek Michelangelo Albertazzi, kiper Michael Agazzi, penyerang Jeremy Menez, dan bek Alex Rodrigo Dias da Costa.

Albertazzi adalah pemain kelahiran Bologna, Italia, 7 Januari 1991. Ia didatangkan dari Hellas verona. Albertazzi mampu bermain di sejumlah posisi di lini pertahanan.

Agazzi juga merupakan pemain Italia. Ia lahir di Ponte San Pietro, pada 3 Juli 1984. Milan merekrutnya dari Chievo Verona, dengan status bebas transfer. Ia merupakan pemain didikan akademi Milan dan berteman baik dengan kiper Christian Abbiati.

Menez berasal dari Perancis. Ia lahir di Longjumeau, Essonne, 7 Mei 1987. Milan memboyongnya dari Paris Saint-Germain.

Alex juga didatangkan Milan dari PSG. Alex lahir di Niteroi, Brasil, pada 17 Juni 1982. Ia punya kemampuan menyundul bola di atas rata-rata dan diharapkan bisa meningkatkan pertahanan Milan dalam mengantisipasi bola atas.

Galliani juga mengumumkan, bahwa penyerang Alessandro Matri telah pindah ke Genoa, sementara penyerang Robinho mungkin akan pindah ke klub Amerika Serikat, Orlando.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber AC Milan
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X