Kompas.com - 09/07/2014, 20:40 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Alvaro Morata mengaku sangat bahagia jika bergabung dengan Juventus. Pernyataan pemain muda Real Madrid ini untuk memperkuat keinginannya angkat kaki dari Santiago Bernabeu, meskipun hingga sekarang belum ada kepastian.

Berdasarkan laporan pada Selasa (8/7/2014) malam, Juventus sudah sepakat dengan harga sekitar 22 juta euro (Rp 348,137 miliar) untuk memboyong bintang masa depan Spanyol itu. Kini, hanya tinggal menunggu kesepakatan yang formal agar dia bisa bergabung dengan juara Serie-A tersebut.

"Saya sangat bahagia, bagiku ini menyangkut tantangan secara personal," ujar Morata seperti dikutip dari media ternama Spanyol pada Rabu pagi, Marca.

Konfirmasi resmi mengenai pindahnya pemain berusia 21 tahun ini ke Turin diharapkan segera dilakukan. Dengan demikian, Morata bisa hadir pada latihan pra-musim pertama pada Senin pekan depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.