Kompas.com - 05/07/2014, 07:30 WIB
Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, berpose untuk majalah Maxim. DAILYMAILKekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, berpose untuk majalah Maxim.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Irina Shayk, tak ingin larut dalam kesedihan setelah Portugal tersingkir lebih awal dari Piala Dunia 2014. Secara terpisah, mereka memanfaatkan waktu liburan dengan kegiatan masing-masing.

Ronaldo, yang gagal membawa Portugal melewati fase grup, memilih santai di sebuah pulau di Yunani, Mykonos. Dia ingin melupakan hasil buruk Selecao yang meskipun meraih kemenangan 2-1 atas Ghana dalam laga pamungkas penyisihan Grup G, Portugal tetap tersingkir karena kalah selisih gol dari Amerika Serikat.

Apa yang dilakukan Ronaldo ini sekaligus untuk menenangkan diri sebelum menghadapi musim baru bersama Real Madrid. Mantan pemain termahal di dunia ini ingin fokus membawa Madrid meraih hasil lebih bagus lagi, setelah pada musim 2013/14 mereka menjuarai Copa del Rey dan meraih la decima alias gelar ke-10 Liga Champions.

Dok. Vogue Espana Cristiano Ronaldo (kiri) bersama kekasihnya, Irina Shayk, berpose untuk sampul depan Vogue Espana edisi Juni 2014.
Sementara itu, Shayk jutru berpose hot untuk edisi terakhir majalah pria dewasa, Maxim. Model asal Rusia ini telanjang dada saat sesi pemotretan untuk cover majalah tersebut. Untuk foto di dalam majalah, Shayk mengenakan bikini berwarna putih.

"Saya tidak peduli dengan apa pun pendapat orang, tidak juga dengan Cristiano. Beberapa orang seperti Anda, beberapa orang membencimu. Anda harus kuat," ujar Shayk mengenai dirinya dan Ronaldo, yang berusaha mengabaikan para pembenci.

Model berusia 28 tahun ini pun mengungkapkan keinginannya untuk terjun ke dunia akting. Akan tetapi, Shayk mengeluh lantaran tawaran yang diberikan untuknya lebih banyak untuk peran wanita seksi seperti penari telanjang atau bartender.

Kepada pihak majalah Maxim edisi Juli/Agustus, di mana dia berpose telanjang, Shayk mengatakan, "Setiap kali saya menerima skrip, itu, seperti, bartender... penari telanjang... Dan saya tak berpikir saya akan menjadi bartender yang buruk atau penari striptis, Anda tahu?"

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, Shayk pun mendapatkan peran yang menyenangkan dalam film baru tentang Hercules. "Kecuali Mitologi Yunani! Irina adalah nama Yunani, jadi saya pikir, Mungkin ini takdir."

Sebelumnya, bukan hanya Shayk yang berpose telanjang. Untuk sampul depan Vogue Espana edisi Juni 2014, dia bersama Ronaldo tampil demikian.



Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X