Kompas.com - 03/07/2014, 20:08 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Kabar Toni Kroos menyeberang ke Real Madrid semakin santer beredar. Marca mengklaim, gelandang Bayern Muenchen tersebut sudah menjadi milik Los Blancos karena kesepakatan transfer pemain internasional Jerman itu sudah tercapai.

Gelandang berusia 24 tahun ini dikabarkan sepakat dengan tawaran kontrak berdurasi lima tahun. Madrid harus menggelontorkan dana 25 juta euro (sekitar Rp 406,307 miliar) untuk mendapatkan jasanya.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak terkait. Tetapi Marca mengatakan bahwa Kroos akan menyelesaikan proses transfer ini setelah dia menunaikan tugasnya membela Jerman di Piala Dunia 2014, karena hanya tersisa aspek-aspek kecil untuk diselesaikan, termasuk tanda tangannya.

Kroos masih berlaga di Piala Dunia karena Jerman lolos ke perempat final. Mereka akan bertemu juara dunia 1998, Perancis, pada 5 Juli mendatang, untuk memperebutkan satu tiket menuju semifinal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.