Balotelli Harapkan Kecupan dari Ratu Inggris

Kompas.com - 20/06/2014, 06:30 WIB
Laman Akun Twitter penyerang Italia, Mario Balotelli. TwitterLaman Akun Twitter penyerang Italia, Mario Balotelli.
|
EditorTjatur Wiharyo

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Tim nasional Inggris terancam tersingkir dari Piala Dunia, setelah kalah 1-2 dari Uruguay, pada matchday kedua Grup D Piala Dunia, di Arena Corinthians, Sao Paulo, Kamis (19/6/2014). Peluang mereka untuk masuk 16 besar hanya akan terbuka jika menang pada laga terakhir, sementara Italia memenangi dua laga sisa.

Saat ini, posisi dua besar klasemen Grup D dihuni oleh Kosta Rika dan Italia, dengan nilai tiga dari satu pertandingan. Adapun Uruguay ada di tempat ketiga dengan nilai tiga, sementara Inggris ada di dasar klasemen dengan nilai nol.

Italia masih akan melawan Kosta Rika dan Uruguay, sementara Inggris masih akan bertemu Kosta Rika. Dengan begitu, jika Kosta Rika bermain seri atau menang atas Italia, Inggris tak punya harapan masuk 16 besar. Inggris juga akan tersingkir jika Italia menang atas Kosta Rika, tetapi gagal mengalahkan Uruguay.

Penyerang Italia, Mario Balotelli, menyadari situasi Inggris. Ia pun meminta "imbalan" jika Italia berhasil "membantu" Inggris dengan memenangi dua laga terakhir.

"Jika kami mengalahkan Kosta Rika, aku menginginkan kecupan, tentu saja kecupan di pipi, dari Ratu Inggris (Ratu Elizabeth II)," ujar Balotelli di Twitter.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X