Kompas.com - 10/05/2014, 16:23 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pemain veteran Javier Zanetti akan melakoni pertandingan terakhirnya di San Siro pada Sabtu (10/5/2014) malam ini ketika Inter Milan menjamu Lazio. Ini akan menjadi laga perpisahan pemain berkebangsaan Argentina tersebut karena dia telah memastikan gantung sepatu pada akhir musim.

Sejumlah pemain menyatakan kekaguman mereka atas apa yang sudah diperlihatkan Zanetti selama 19 tahun berbaju Nerazzurri. Pangeran AS Roma, Francesco Totti, menyebut pemain berusia 40 tahun dengan sebutan Pupi itu merupakan legenda bagi semua pesepak bola.

"Pemain seperti Javier tidak hanya menjadi simbol atau lambang yang mewakili sebuah klub selama bertahun-tahun, tetapi juga seorang juara sejati yang akan tetap tercatat dalam sejarah olahraga ini atas perilaku mereka, profesionalisme dan tentu saja keterikatan mereka terhadap jersey."

"Pupi, pelukan dan terima kasih yang mendalam atas apa yang sudah kamu lakukan untuk sepak bola dunia. Anda telah menjadi seorang legenda bagi kami semua."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.