Kompas.com - 09/05/2014, 07:10 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
ROMA, KOMPAS.com — Striker AS Roma, Gervinho, merasa betah main di Italia dan menganggap I Giallorossi seperti sebuah keluarga. Gervinho berharap bisa membawa Roma meraih sukses dalam beberapa tahun ke depan.

Gervinho diboyong Roma dari Arsenal pada musim panas 2013. Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu sudah tampil sebanyak 33 pertandingan dan mencetak 11 gol untuk Roma di berbagai ajang.

"Aku memiliki hubungan baik dengan rekan-rekan setim. Kami sering membuat lelucon, bahkan dengan tukang kebun. Trigoria (markas latihan AS Roma) seperti keluarga kedua bagiku. Aku bahagia dan berterima kasih atas kehangatan yang aku terima di sini," ujar Gervinho kepada Roma Channel.

"Aku senang menjadi bagian klub ini dan berharap kami bisa meraih sukses pada tahun-tahun mendatang. Aku akan kembali dari liburan musim panas dengan kondisi lebih baik lagi," lanjutnya.

Roma sudah dipastikan gagal meraih scudetto pada musim ini. Kendati demikian, Gervinho tetap menatap serius laga melawan Juventus pada akhir pekan ini.

"Ini musim yang baik. Target kami kembali bermain di kompetisi Eropa dan target tersebut telah tercapai. Kami seharusnya bisa lebih baik meski sekarang pun kami sudah cukup puas," kata Gervinho.

"Scudetto ditentukan oleh hal-hal kecil. Kami mempunyai skuad bagus meski belum cukup kompetitif untuk melalui musim ini. Kami memberikan segala kemampuan, dan ternyata Juventus masih lebih kuat," ujar Gervinho.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.