Winger Persib Absen 8 Pekan

Kompas.com - 07/05/2014, 14:10 WIB
Gelandang Persib Bandung, Muhammad Ridwan. Dok. Persib.co.idGelandang Persib Bandung, Muhammad Ridwan.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sayap Persib Bandung, Muhammad Ridwan, absen selama delapan pekan untuk memulihkan cedera patah tulang di bagian lengan kiri.

Ridwan mendapatkan cedera tersebut setelah terkena bola tendangan bebas yang dieksekusi Atep saat sesi latihan Maung Bandung di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Selasa (6/5/2014). Saat itu, Ridwan menjadi pagar betis.

"Mudah-mudahan sekitar 6 sampai 8 minggu kalau tidak komplikasi. Nanti ada perawatan luka bekas operasi sekitar 7-10 hari. Kemudian, saat latihan tidak boleh benturan dulu," kata dokter tim, Rafi Ghani.

Dengan demikian, Ridwan dipastikan absen membela Persib melawan Persija Jakarta, Kamis (8/5/2014), dan membela timnas Indonesia kontra ASEAN All Star, Minggu (11/5/2014). Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengganti Ridwan dengan gelandang Pelita Bandung Raya (PBR), Ta Mushafri. Pemusatan latihan timnas akan digelar di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, mulai hari ini, Kamis (7/5/2014).

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X