Cannavaro: Real Madrid Tinggalkan Allianz Arena yang Terbakar

Kompas.com - 30/04/2014, 03:11 WIB
Meme yang diunggah Fabio Cannavaro memperlihatkan pesawat dengan tulisan Real Madrid meninggalkan kandang Bayern Muenchen, Allianz Arena, yang terbakar. Dok.TwitterMeme yang diunggah Fabio Cannavaro memperlihatkan pesawat dengan tulisan Real Madrid meninggalkan kandang Bayern Muenchen, Allianz Arena, yang terbakar.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com — Keunggulan Real Madrid 3-0 atas Bayern Muenchen pada babak pertama laga semifinal Liga Champions leg kedua di Allianz Arena, Selasa (29/4/2014), cukup mengejutkan. Namun, hal ini justru membuat semangat Fabio Cannavaro berkobar.

Mantan pemain Madrid itu mengunggah sebuah meme, gambar olahan dengan nuansa lucu atau populer. Gambar yang diunggah Cannavaro melalui Twitter itu menunjukkan Stadion Allianz Arena, kandang Bayern, terbakar. Lalu, ada sebuah pesawat dengan tulisan Real Madrid meninggalkan stadion tersebut.

Pada laga babak pertama itu, Madrid unggul 3-0 melalui gol-gol Sergio Ramos (16 dan 20) dan Cristiano Ronaldo (34). Keunggulan itu membuat Madrid kini memimpin agregat dengan skor 4-0.

Sampai berita ini ditayangkan, laga Bayern versus Madrid masih berlangsung pada babak kedua. Skor tetap 3-0 untuk keunggulan Madrid.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X