Kompas.com - 14/04/2014, 14:22 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto
JEMBER, KOMPAS.com - Salah satu bintang tim nasional U19 Paulo Oktavianus Sitanggang, terpaksa mangkir dari Ujian Nasional, Senin (14/4/2014).

Saat ini, Paulo sedang mengikuti tur Timur Tengah bersama seluruh pemain timnas lainnya. Sedianya, Paulo hari ini mengikuti ujian nasional di SMA Pahlawan Jember, Jawa Timur.

Kepala SMA Pahlawan Jember, Wisnu Murti mengaku sudah melaporkan absennya Paulo kepada manajer Jember United, dan Dinas Pendidikan Jember, untuk dikoordinasikan kepada pengurus pusat PSSI.

“Yang jelas untuk saat sekarang, Paulo tidak bisa ikut ujian nasional, tetapi Insya Allah bisa ikut ujian susulan pada tanggal 22-25 April mendatang,” ujar dia.

Meski demikian, Wisnu mengaku tetap mendukung penuh karier Paulo di dunia sepakbola. “Dia sudah mengharumkan nama bangsa ini dari dunia olahraga. Saya sebagai kepala sekolah sangat bangga terhadap dia,” kata Wisnu.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Paulo terdaftar sebagai peserta UN dengan nomer 33-043-060-5, jurusan IPA di SMA Pahlawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.