Aguero Ikuti Latihan City untuk Lawan Liverpool

Kompas.com - 11/04/2014, 12:06 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero. PAUL ELLIS / AFPPenyerang Manchester City, Sergio Aguero.
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester City Sergio "Kun" Aguero mengikuti sesi latihan tim pada Kamis (10/4/2014) sore. Latihan itu merupakan bagian persiapan City melakoni pertandingan Premier League melawan Liverpool, di Anfield, Minggu (13/4/2014).

"Melawan Liverpool, ia tak akan mengalami masalah. Keadaan Sergio baik. Ia perlu bekerja lebih keras untuk mencapai tingkat kebugaran seratus persen, tetapi ia tak punya masalah apa pun berkaitan dengan cederanya," ujar pelatih City Manuel Pellegrini.

Jika bermain pada laga melawan Liverpool, itu akan menjadi laga pertama Aguero sejak mengalami cedera pada otot paha, pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Barcelona, di Camp Nou, pada 12 Maret 2014.

Aguero merupakan mesin gol utama City (15 gol dalam 17 penampilan di Premier League) dan dengan begitu sangat dibutuhkan City untuk melawan Liverpool, mengingat pertandingan di Anfield nanti berpotensi besar menentukan hasil akhir perebutan gelar Premier League musim ini.

Liverpool saat ini ada di puncak klasemen dengan nilai 74 dari 33 pertandingan atau unggul dua angka dari Chelsea di tempat kedua. Adapun City ada di tempat ketiga dengan nilai 70 dari 31 pertandingan.

Pertandingan diperkirakan akan berlangsung sengit, karena kedua kubu memegang rekor produktivitas gol tertinggi. Liverpool telah mencetak 90 gol dan kebobolan 40 kali, sementara City telah mencetak 84 gol dan kebobolan 29 kali.



Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X