Kompas.com - 10/04/2014, 21:41 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Cristiano Ronaldo ditengarai akan absen selama dua pekan. Menurut laporan media Spanyol, seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (10/4/2014), penyerang Real Madrid tersebut terpaksa menepi lantaran diduga mengalami sobek pada ototnya.

AS mengklaim kabar tersebut. AS menyatakan bahwa Ronaldo mengalami gangguan pada hamstring kirinya dan dia membutuhkan waktu 15 hari untuk pemulihan. Jika kabar itu benar, mantan pemain Manchester United tersebut dipastikan tidak bisa bermain ketika Madrid bertemu rival abadinya, Barcelona, di final Copa del Rey pada pekan depan.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari kubu Madrid. Namun, dalam dua pertandingan terakhir, mantan pemain termahal dunia ini tidak bermain, yakni ketika El Real menaklukkan Real Sociedad di ajang La Liga pada akhir pekan lalu serta ketika Los Blancos kalah 0-2 dari Borussia Dortmund pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa (8/4/2014).

Ronaldo pada awalnya didiagnosis mengalami peradangan otot. Namun, jika benar dia mengalami sobek pada otot, Ronaldo bukan hanya absen di final Copa del Rey, melainkan juga pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.