Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garcia: Atletico Percaya Diri Lawan Barcelona

Kompas.com - 08/04/2014, 20:38 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Marca
MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Raul Garcia menyatakan Atletico Madrid dalam kepercayaan diri penuh melawan Barcelona pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (9/4/2014).

Atletico berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 pada leg pertama yang digelar di Camp Nou, pertengahan pekan lalu. Hasil tersebut membuat Barca dalam tekanan untuk memenangkan pertandingan dengan skor minimal 1-0. Sementara Atletico hanya perlu hasil imbang tanpa gol untuk memastikan tiket semifinal.

"Atletico siap untuk pertandingan melawan Barcelona. Kami penuh percaya diri atas hasil bagus pada leg pertama. Kami akan berjuang sampai akhir dan melihat sejauh mana kami bisa melaju. Kami sangat senang dengan apa yang kami kerjakan sejauh ini. Musim ini seperti mimpi tetapi itu sebenarnya kenyataan," kata Garcia kepada Marca.

"Ini buah dari kerja keras selama bertahun-tahun. Kami bekerja keras dan penuh dengan keyakinan. Kami semua sadar betapa pentingnya pertandingan ini bagi kedua klub dan pendukung. Kami bertekad melakukannya dengan baik," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com