Kompas.com - 06/04/2014, 18:22 WIB
Gelandang Everton, Ross Barkley. AFP PHOTO / PAUL ELLISGelandang Everton, Ross Barkley.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji gelandang Everton, Ross Barkley, sebagai pemain muda terbaik. Hal tersebut disampaikan Wenger jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan Premier League di Goodison Park, Minggu (6/4/2014).

Gelandang berusia 20 tahun tersebut memang tampil impresif bersama The Toffees. Sejauh ini, Barkley telah mengoleksi enam gol dari 31 laga di semua kompetisi.

"Dia membuat langkah besar. Dari seorang pemain muda, dia seketika meyakinkan semua orang dia memiliki potensi dan talenta besar," kata Wenger.

"Dia bisa membuat dampak besar dalam pertandingan ini dengan kombinasi kualitas teknik dan kekuatannya. Menurut saya, dia membuat dampak besar pada musim ini. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat," sambungnya.

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X