Kompas.com - 27/03/2014, 13:44 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. GERARD JULIEN / AFPPelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai timnya tidak pantas kalah saat menghadapi Sevilla pada lanjutan Liga BBVA di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (26/3/2014).

Madrid takluk 1-2 pada pertandingan tersebut. Meski mampu unggul lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-14, Sevilla berhasil membalikkan keadaan lewat sepasang torehan Carlos Bacca (19, 72).

Menurut catatan ESPN FC, sepanjang laga itu, Madrid melepaskan delapan tembakan titis dari 26 usaha, dengan penguasaan bola 69 persen. Adapun Sevilla melepaskan tiga tembakan akurat dari 12 percobaan.

"Menurut saya kami tidak pantas kalah. Kami banyak menciptakan peluang, tetapi kami tidak cukup baik menyiapkan pertandingan melawan Sevilla ini," ujar Ancelotti.

"Gol pertama mereka adalah kesalahan dan itu membuat kami kesulitan. Kami berada di belakang sekarang, tetapi itu (meraih gelar juara) bukan hal yang tidak mungkin."

"Memang aneh (kalah dua kali berturut-turut), tetapi kami mempunyai karakter dan kami harus bereaksi. Seluruh pertandingan di liga saat ini sangat penting," tambahnya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.