23 Pemain Timnas U23 Gelar Latihan Perdana di TC Kedua

Kompas.com - 20/03/2014, 10:23 WIB
Timnas U23 saat mengelar latihan perdana TC tahap kedua di stadium UNY pagi tadi KOMPAS.com/Wijaya kusumaTimnas U23 saat mengelar latihan perdana TC tahap kedua di stadium UNY pagi tadi
|
EditorGlori K. Wadrianto
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Tim Nasional U23, Kamis (20/3/2014), kembali melakukan latihan di stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Total ada 23 pemain yang dipanggil oleh pelatih Aji Santoso untuk mengikuti training camp (TC) tahap kedua.

"Ya pagi ini kita sudah mulai TC tahap kedua. Ini latihan perdana di tahap kedua," kata Asisten Pelatih Timnas U23 Mustaqim.

Dari 23 pemain, terlihat beberapa nama, Rasid Bakri, Ramdani Lestaluhu, Fandi Eko Utomo, dan Teguh Amirudin. "Total 23 pemain yang dipanggil, ditambah 8 pemain baru," ujar Mustaqim.

Sementara itu, dalam latihan perdana ini, Aji Santoso tak terlihat hadir mendampingi tim. Mustaqim menuturkan, belum hadirnya Aji Santoso karena sedang ada acara 40 hari meninggalnya ibunya.

"Coach Aji sedang ada acara 40 hari meninggalnya ibunya. Besok pagi sudah tiba di sini dan mendampingi tim," tegas Mustaqim.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X