Kompas.com - 15/03/2014, 02:49 WIB
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers. ANDREW YATES / AFPManajer Liverpool, Brendan Rodgers.
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan, dia tak berpikir bersaing dengan Manchester United, tetapi bersaing dengan tim-tim yang berada di level top.

Hal tersebut berkaitan dengan posisi Liverpool dan Manchester United di klasemen sementara Premier League. Liverpool saat ini berada di peringkat kedua dengan nilai 59 atau kalah tujuh angka dari Chelsea, sementara MU berada di peringkat keenam dengan nilai 48.

Liverpool berpeluang memperbaiki posisi mereka saat menghadapi MU di Old Trafford, Minggu (16/3/2014).

"Acuan kami adalah yang terbaik. Pertama-tama, kami selalu berusaha bersaing dengan tim yang berada di level terbaik, bukan Manchester United, yang berada di bawah," ujar Rodgers.

"Liverpool punya sejarah besar, baik di pentas domestik maupun Eropa. Jadi, bagi kami, acuannya adalah yang terbaik dan kami selalu berusaha mewujudkannya," ujarnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.