Kompas.com - 13/03/2014, 23:15 WIB
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Bek Liverpool Daniel Agger menyatakan, timnya bisa mengatasi tekanan berada dalam persaingan merebut gelar juara Premier League.

Liverpool saat ini duduk di peringkat kedua dengan nilai 59 dari 28 pertandingan atau kalah tujuh angka dari Chelsea. Liverpool berpeluang memangkas selisih hingga sejarak empat angka karena Chelsea telah memainkan 29 pertandingan.

Liverpool berpeluang membuat persaingan dengan Chelsea semakin panas saat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu (16/3/2014).

"Ketika bermain untuk Liverpool, Anda akan selalu mendapat tekanan dan itu tak akan berubah mulai saat ini hingga akhir musim," ujar Agger.

"Bagian dari bermain untuk klub ini bisa mengatasi tekanan itu. Menurutku, para pemain di sini telah membuktikan sejauh musim ini bahwa mereka lebih dari mampu menghadapi tekanan itu."

"Kami telah mendapatkan sejumlah hasil hebat dan ada saat ketika kami berada di papan atas."

"Selalu sulit membandingkan skuad dan tim. Liverpool saat ini sama sekali berbeda dibanding Liverpool pada 2009. Tak ada banyak pemain yang tertinggal dari Liverpool era itu."

"Kami berada di posisi yang bagus, tetapi ini baru bulan Maret. Perjalanan masih panjang dan masih banyak poin yang harus diraih."

"Kami belum meraih apa pun dan kami harus mempertahankan performa pada sepuluh laga terakhir. Kami punya sejumlah pertandingan besar melawan tim yang bersaing ketat dengan kami di klasemen. Itu adalah pertandingan yang kami harus menangi," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.