Kompany: City Bisa Cetak 3 Gol Lawan Barca

Kompas.com - 12/03/2014, 20:57 WIB
Bek sekaligus kapten Manchester City, Vincent Kompany (kanan), merayakan gol bersama rekannya, Martin Demichelis (kiri), pada laga melawan Fulham di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (21/12/2013). AFP PHOTO / ADRIAN DENNISBek sekaligus kapten Manchester City, Vincent Kompany (kanan), merayakan gol bersama rekannya, Martin Demichelis (kiri), pada laga melawan Fulham di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (21/12/2013).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com — Bek Manchester City, Vincent Kompany, berharap klubnya bisa melakukan comeback saat menghadapi Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (12/3/2014).

"Secara emosional, ini adalah tugas yang berat. Namun, secara emosional juga, Anda tidak bisa melebihi perasaan kami saat memikirkan bagaimana caranya mengalahkan QPR (untuk menjadi juara Premier League). Jika semua hal itu memberi rasa yakin untuk bisa memangkas ketertinggalan, maka seharusnya memang seperti itu," kata Kompany.

"Tim kami lebih kuat sekarang, ketimbang kemarin. Kami ada di sini untuk mencoba dan meraih satu dari sekian malam penting kami," tambahnya.

City takluk 0-2 pada pertemuan pertama di Stadion Etihad. Dengan begitu, The Citizens mau tidak mau harus mengalahkan Lionel Messi dan kawan-kawan dengan selisih tiga gol jika ingin lolos ke perempat final.

"Kebobolan sama buruknya dengan tidak mencetak gol. Aku masih merasa bahwa kami bisa mencetak tiga gol dalam periode waktu 90 atau 120 menit," katanya.

"Jika kami memimpin, maka dinamika permainan bakal berubah. Apakah kami tidak bisa memimpin, tidak ada orang yang bakal bertaruh untuk hal tersebut," tutur Kompany.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X