Kompas.com - 11/03/2014, 19:04 WIB
Kiper Chelsea yang sedang dipinjam Atletico Madrid, Thibaut Courtois. AFP PHOTO / OLGA MALTSEVAKiper Chelsea yang sedang dipinjam Atletico Madrid, Thibaut Courtois.
|
EditorJosephus Primus
MADRID, KOMPAS.com - Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois menanggapi santai rumor kepindahannya ke Real Madrid pada musim depan. Menurut Courtois, rumor tersebut adalah bohong.

Beberapa hari lalu, tersiar kabar bahwa Madrid berniat memboyong Courtois ke Santiago Bernabeu. Madrid akan membeli Courtois dari Chelsea, klub yang secara resmi memiliki kontrak Courtois.

"Kabar tersebut tidak benar. Aku tidak mengatakan apapun kepada petinggi Atletico, karenanya kabar itu tidak benar. Semua orang tahu aku memiliki kontrak bersama Chelsea dan bahagia bermain untuk Atletico," aku Courtois kepada AS.

Courtois sebenarnya dimiliki Chelsea pada 2011. Namun, kiper asal Belgia itu dipinjamkan ke Atletico sejak saat pertama kali dibeli Chelsea hingga sekarang.

Courtois selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar Los Colchoneros. Bersama Atletico, Courtois sukses memenangi berbagai gelar seperti Liga Europa, Copa del Rey, dan Piala Super Eropa.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X