Dengan Kontrak Baru, Messi Bakal Bergaji Paling Tinggi

Kompas.com - 06/03/2014, 00:30 WIB
Striker Barcelona, Lionel Messi. AFP PHOTO / JOSEP LAGOStriker Barcelona, Lionel Messi.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com — Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyatakan, Lionel Messi akan memperpanjang kontrak baru pada akhir musim ini. Selain kontrak baru, Messi juga akan dijadikan pemain dengan gaji paling tinggi di dunia.

Bintang asal Argentina tersebut masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Namun, Bartomeu takkan ingin menjual Messi sehingga El Barca ingin mempertahankannya.

"Kami ingin dia menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Kami tak ingin menjual dia. Dia bersama kami dan mudah-mudahan dia pensiun di Camp Nou," kata Bartomeu kepada AS.

Dalam kesempatan itu, Bartomeu juga berbicara soal rencana Carles Puyol yang akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini.

"Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan dalam waktu dekat ini. Namun, saya yakin dia akan kembali ke klub. Dia masih memberikan banyak hal. Dia adalah panutan bagi kami semua, dengan semangat juangnya. Apa yang dia capai di Barcelona adalah sesuatu yang sensasional," beber Bartomeu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber AS
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X