Kompas.com - 03/03/2014, 11:08 WIB
Timnas U-19 saat uji coba di Stadion Diponegoro Banyuwangi KOMPAS.com / IRA RACHMAWATITimnas U-19 saat uji coba di Stadion Diponegoro Banyuwangi
|
EditorGlori K. Wadrianto
BANYUWANGI, KOMPAS.com — Bintang tim nasional Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono, terancam absen dalam laga uji coba melawan Persewangi, Senin (3/3/2014).

Kapten Indonesia U-19 itu mengalami cedera saat melawan Persebaya Surabaya U-21 di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Senin (24/2/2014) lalu.

Menurut pelatih IndonesiaU-19, Indra Sjafrie, kepastian Evan Dimas turun lapangan masih menunggu rekomendasi dari tim dokter.

"Evan masih bermasalah di engkel kakinya dan masih dalam pengawasan dokter. Siapa pun yang main nanti merupakan tim terbaik karena terus melakukan rotasi," kata Indra.

Indra mengatakan, pemain yang akan menggantikan posisi Evan adalah Hendra Sandi, Sahrul, Ryuji Utomo, atau Febly Gushendra.

"Siapa pemain yang akan diturunkan akan ditentukan pasca-evaluasi setelah latihan pagi ini," sambungnya.

Laga Indonesia U-19 menghadapi Persewangi merupakan pertandingan terakhir di Pulau Jawa. Sebelumnya, mereka telah melakukan sembilan kali pertandingan dengan hasil enam kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.