Kompas.com - 18/02/2014, 05:30 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Mantan direktur umum Juventus, Luciano Moggi, memberikan tanggapannya terhadap pernyataan Antonio Conte kepada Fabio Capello. Menurut Moggi, Conte seharusnya memperlihatkan sikap menghormati Capello dan juga klub.

Conte baru-baru ini melontarkan pernyataan bahwa era Capello bersama Si Nyonya Besar hanya diingat ketika dia meraih dua gelar, yang kemudian dicabut akibat kasus calciopoli. Inilah yang membuat Moggi terpaksa ikut mencampurinya.

"Conte perlu memperlihatkan sikap yang lebih hormat kepada klub," ujar Moggi kepada Sports Mediaset. "Dia seharusnya meminta izin dari klub sebelum memberikan komentar seperti itu."

"Bersama saya yang bertanggung jawab, ini tidak akan pernah terjadi. Juve di bawah Capello meraih sejumlah hasil penting. Seluruh masalah ini tampaknya tak masuk akal bagiku."

"Capello mengatakan bahwa Serie-A saat ini tidak cukup kompetitif dan bahwa Juventus telah menambah Tevez dan Llorente dalam skuadnya pada musim panas, sedangkan klub lain menjual para pemain terbaiknya."

"Bagiku, dia memberikan Conte pujian, bukan kritikan. Conte harus berhenti membuat pernyataan-pernyataan seperti itu. Dia seharusnya memperlihatkan lebih banyak rasa hormat kepada klub."

"Dia bekerja di stadion di mana dikatakan bahwa Juventus telah memenangi 31 scudetto. Sekarang dia seharusnya berkata, 'Saya tidak bekerja di sini'."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.