Kompas.com - 14/02/2014, 07:28 WIB
Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny. ANDREW YATES / AFPKiper Arsenal, Wojciech Szczesny.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com — Kiper Arsenal Wojciech Szczesny memperkirakan perebutan gelar Premier League musim ini melibatkan lebih banyak tim dibanding beberapa tahun terakhir dan akan berlangsung sengit hingga akhir.

Hingga pekan ke-26, ada posisi lima besar Premier League diisi tim-tim yang memiliki poin dengan selisih maksimal tujuh poin. Chelsea ada di tempat pertama dengan nilai 57, diikuti Arsenal (56), Manchester City (54), Liverpool (53), dan Tottenham Hotspur (50).

Dari lima tim itu, hanya Manchester City yang baru melakoni 25 pertandingan. City berpeluang menggeser Chelsea, mengingat rekor memasukkan-kemasukan mereka lebih baik dari Chelsea, yaitu 68-27 berbanding 48-21.

"Aku sama sekali tak terkejut. Menurutku, Anda melihat banyak tim berkualitas di papan atas klasemen," ujar Szczesny.

"Mereka semua memiliki kualitas berbeda. Beberapa dari mereka mencetak seratus gol dan beberapa dari mereka tak kebobolan pada laga di kandang."

"Kualitas tim-tim itu berbeda-beda, tetapi menurutku, ada banyak tim top dan itulah kenapa persaingan begitu sengit dan persaingan akan berlangsung sengit hingga akhir."

"Dua musim lalu, hanya ada dua tim yang bisa menjuarai (Premier League), sekarang ada empat tim. Jadi, persaingan akan berlangsung sengit."

"Menurutku, ini menjadikan liga lebih menarik. Setiap pertandingan menjadi sedikit lebih penting, terutama pertandingan antara tim-tim penghuni empat besar. Ini akan menarik sampai akhir musim," tuturnya.



Sumber Arsenal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X