Kompas.com - 06/02/2014, 19:35 WIB
Manajer Arsenal Arsene Wenger. Ian MacNicol / AFPManajer Arsenal Arsene Wenger.
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku tak menyesal gagal merekrut penyerang Liverpool Luis Suarez, pada Agustus 2013.

"Anda kadang kala menyesal ketika pemain yang dulu bermain untuk Anda mencetak gol atau sukses di klub lain. Namun, ia (Suarez) tak pernah menjadi pemain kami. Ini situasi yang tak pernah terjadi," ujar Wenger.

Ketika ditanya apakah Arsenal akan kembali mencoba merekrut Suarez, Wenger mengatakan, "saat ini, tidak."

Menurut pemberitaan di Inggris, Arsenal gagal merekrut Suarez karena nilai transfer yang diajukan Arsenal tidak sesuai permintaan Liverpool, yaitu 40.000.001 poundsterling. Arsenal kemudian merekrut gelandang Mesut Oezil dari Real Madrid pada September 2013.

Akhir pekan ini, Arsenal dan Liverpool akan saling berhadapan dalam lanjutan Premier League, di Anfield.  Arsenal akan bermain sebagai penguasa klasemen dengan nilai 55, atau unggul dua angka dari dua pesaing terdekat, yaitu Manchester City dan Chelsea.

Adapun Liverpool saat ini duduk di peringkat keempat dengan nilai 47, atau unggul dua angka dari Everton di tempat kelima.

"Dalam kompetisi Premier League saat ini, setiap poin itu penting. Namun, kami menikmati itu dan kami telah berjuang sangat keras sampai sekarang untuk berada di posisi itu. Jadi, mari kita nikmati ini dan mari kita berikan yang terbaik," ujar Wenger.

"Saya yakin, terutama secara mental, bahwa kami siap dan telah menunjukkan itu sepanjang musim ini, saat kami mengalami kesulitan. Secara fisik, kami siap, tetapi ini bergantung pada berapa banyak pemain Anda yang cedera karena Anda harus melakukan rotasi pemain," tuturnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.