Kompas.com - 01/02/2014, 02:53 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
LONDON, KOMPAS.com - Arsenal mendapatkan gelandang asal Swedia, Kim Kallstorm, dari Spartak Moskwa, Jumat (31/1/2014). Kallstrom berstatus sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim 2013-14.

"Kim Kallstrom merupakan pemain yang sangat berpengalaman. Dia adalah gelandang berkualitas yang telah terbukti di level klub dan tim nasional. Kami menyambut Kallstrom di Arsenal," jelas Manajer Arsene Wenger.

Pemain berusia 31 tahun itu telah membela tim nasional Swedia sebanyak 108 pertandingan internasional. Kallstrom sempat berkarier di beberapa negara Eropa, seperti Swedia, Perancis, dan Rusia.

Karier menonjol Kallstrom tercipta saat membela Olympique Lyon pada 2006 sampai 2012. Pemain berkaki kidal itu turut membantu Lyon memenangi enam gelar bergengsi di Perancis.

Kallstrom lantas berjanji akan memberikan kemampuan terbaik selama di Arsenal nanti. "Arsenal merupakan klub hebat dengan para pemain dan pelatih luar biasa."

"Aku sangat senang berada di Arsenal untuk belajar sebanyak mungkin. Aku akan memberikan yang terbaik untuk Arsenal dan membantu klub meraih target pada sisa musim ini," tegas Kallstrom.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Arsenal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.