Jamu Espanyol, Madrid Minus Bale

Kompas.com - 27/01/2014, 21:29 WIB
Aksi gelandang Real Madrid, Gareth Bale, saat melawan Granada, Sabtu (25/1/2014). AFP PHOTO / DANI POZOAksi gelandang Real Madrid, Gareth Bale, saat melawan Granada, Sabtu (25/1/2014).
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com — Gareth Bale dipastikan absen memperkuat Real Madrid pada pertandingan leg kedua perempat final Copa del Rey melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, Selasa (28/1/2014).

Bale mengalami cedera akibat dilanggar Jeison Murillo saat melawan Granada, Sabtu (25/1/2014). Gelandang asal Wales itu tak bisa bermain penuh setelah ia akhirnya digantikan Jese pada menit ke-45.

"Dia berusaha berlatih tetapi ia merasakan sakit di kaki kirinya. Kami memilih dia menjalani pemulihan sehingga dia tidak bermain pada pertandingan nanti," jelas pelatih Carlo Ancelotti.

Ancelotti memperkirakan Bale bisa kembali bermain saat melawan Athletic Bilbao, Minggu (2/2/2014).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BBC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X