Garuda Indonesia Ingin Tingkatkan Kerja Sama dengan Liverpool

Kompas.com - 27/01/2014, 20:51 WIB
Ilustrasi Garuda Indonesia Garuda IndonesiaIlustrasi Garuda Indonesia
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorOkky Herman Dilaga

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Layanan Umum Garuda Indonesia, Faik Fahmi, mengatakan pihaknya belum tertarik menjadi sponsor klub sepak bola di Indonesia. Menurutnya, Garuda masih fokus mendongkrak popularitas di level internasional.

Saat ini, Garuda tercatat sebagai salah satu sponsor resmi klub Premier League, Liverpool.

"Sesuai dengan program yang dicanangkan oleh Garuda adalah menjadi global player. Liverpool merupakan klub yang sangat terkenal di dunia," kata Faik, di kantor Garuda Indonesia, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Senin (27/1/2014).

"Kami berharap dengan mendukung Liverpool, ikut mendongkrak popularitas Garuda di dunia internasional. Untuk klub lokal, kami belum sampai ke situ," ujarnya.

Mengenai kerja sama dengan Liverpool, Faik menjelaskan, Garuda Indonesia berencana menaikkan nilai sponsorship. Menurutnya, jika tercapai kerja sama, logo Garuda Indonesia akan ditampilkan di kostum latihan Liverpool.

“Kami mendapatkan keuntungan cukup tinggi dari kerja sama dengan Liverpool. Kami berencana menaikkan nilai sponsor di Liverpool. Bila sudah terjalin kerja sama, maka logo Garuda akan terpampang di jersey latihan Liverpool,” ujar Faik.

"Saat ini, kami tidak mungkin menaikkan nilai kontrak untuk menjadi sponsor utama. Masih ada Standard Chartered selaku sponsor utama. Kami ambil alternatif lain. Masalah renovasi stadion? Nanti, tunggu pengumuman resmi dari pihak klub," tambahnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X