Kompas.com - 20/01/2014, 07:38 WIB
Manajer Manchester United, David Moyes. AFP PHOTO / IAN MACNICOLManajer Manchester United, David Moyes.
|
EditorOkky Herman Dilaga
LONDON, KOMPAS.com — Manajer Manchester United (MU), David Moyes, belum mau menyerah dalam perburuan gelar Premier League musim 2013-14. Menurut Moyes, kompetisi Premier League musim ini masih panjang.

Sampai pekan ke-22, MU berada di urutan ketujuh klasemen dengan 37 poin. MU tertinggal 14 poin dari pemimpin klasemen, Arsenal.

Kekalahan tersebut tak mengendurkan semangat Moyes. Mantan manajer Everton itu berharap bisa membawa MU bangkit pada sisa musim kompetisi ini.

"Perjalanan masih panjang. Kami tidak pernah menyerah dan akan melakukan yang terbaik untuk bangkit. Satu hal penting adalah kami akan berusaha memenangi laga selanjutnya," jelas Moyes kepada Sky Sports.

Pada laga terakhir, MU dipaksa menyerah 1-3 dari Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (19/1/2014). MU sempat tertinggal tiga gol dari Chelsea melalui lesakan Samuel Eto'o pada menit ke-17, ke-45, dan ke-49. MU baru bisa memperkecil skor lewat gol Javier Hernandez pada menit ke-78.

"Kami sedikit kurang beruntung saat kebobolan gol pertama karena bola memantul salah satu pemain kami. Selanjutnya, dua gol lain datang dari situasi bola mati. Itu kesalahan tim, bukan individu pemain," ujar Moyes.

"Saya tahu pertandingan tadi akan berjalan ketat. Namun, ada dua situasi bola mati yang benar-benar mengubah pertandingan. Kami juga memiliki banyak peluang. Kami sudah bermain baik, tetapi sepak bola adalah tentang mencetak gol," pungkas Moyes.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.