Kompas.com - 15/01/2014, 21:59 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Presiden Inter Milan Erick Thohir mengklaim bahwa finis di peringkat keempat menjadi target utama Nerazzurri pada akhir musim ini. Menurutnya, posisi tersebut sangat realistis.

Saat ini Inter menempati posisi kelima klasemen sementara Serie-A setelah meraih delapan kemenangan dari 19 laga yang sudah dilakoni bersama pelatih baru Walter Mazzarri. Dengan raihan total 32 poin, mereka terpaut 20 angka dari Juventus di posisi puncak.

Meski demikian, menurut Thohir, Inter yang sekarang sudah lebih baik dibandingkan musim lalu. Penguasa asal Indonesia ini pun merasa timnya masih bisa lebih baik lagi.

"Dibandingkan dengan musim lalu, tim sudah lebih baik," ujar Thohir, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (15/1/2014). "Tetapi targetnya masih di peringkat keempat, dan saya pikir itu masuk akal buat kami, pada musim ini."

"Saya minta fans bersabar. Sebuah bisnis tidak dibangun dalam beberapa bulan. Kami harus menunggu beberapa tahun. Anda harus melihat modelnya seperti di Amerika."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.