Kompas.com - 25/12/2013, 06:16 WIB
Pelatih Liverpool Brendan Rodgers. PAUL ELLIS / AFPPelatih Liverpool Brendan Rodgers.
|
EditorOkky Herman Dilaga
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menganggap skuad Liverpool saat ini cukup mumpuni untuk bersaing merebut gelar, meski banyak pemain yang cedera.

Hingga pekan ke-17 Premier League, Liverpool untuk sementara menduduki posisi teratas dengan 36 poin. Liverpool unggul selisih gol dari Arsenal yang juga memiliki nilai sama.

"Saat ini, kami memiliki beberapa masalah cedera pemain. Sangat disayangkan, karena sekarang adalah periode-periode yang sulit," kata Rodgers seperti dilansir Soccernews, Selasa (24/12/2013).

"Terakhir, kami kehilangan Jon Flanagan. Dia mengalami cedera melawan Cardiff City. Sebelumnya, Flanagan merasa siap bermain. Namun, dia kembali mengalami masalah cedera."

Pada pekan selanjutnya, Liverpool akan menghadapi tantangan berat melawan Manchester City di Stadion Etihad, Kamis (26/12/2013). The Citizens memiliki catatan apik dengan mencetak 100 persen kemenangan di kandang.

"Kami akan menggunakan para pemain yang ada. Semua pemain tampil luar biasa dan kami tahu ada jadwal sibuk menanti. Ini kesempatan kami membawa para pemain muda. Itulah guna akademi kami," tutupnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X