Kompas.com - 24/12/2013, 23:11 WIB
Gelandang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda. AFP/YASUYOSHI CHIBA Gelandang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAry Wibowo
MOSKWA, KOMPAS.com — Presiden CSKA Moskwa, Evgeni Giner, mengaku, merasa tertipu terkait proses transfer Keisuke Honda ke AC Milan.

Honda akan mulai bergabung di Milan mulai bulan depan, setelah kontraknya di CSKA berakhir pada 31 Desember 2013.

"Saya tidak terbiasa ditipu. Pada Juni, perwakilan Milan mengatakan pada saya kalau mereka belum ada melakukan kontak dengan Honda. Namun pada kenyataannya, mereka telah berbicara dengan Honda sejak Februari," sesal Giner.

"Kemudian Honda dan saudara laki-lakinya (agen) berjanji akan menandatangani perpajangan kontrak. Kami bisa saja menjual Honda ke Everton, atau ke klub lainnya. Tapi kami tidak bisa melakukannya karena ia (Honda) hanya ingin ke Milan dan itu haknya."

"Bagaimanapun, saya tidak yakin ia akan banyak bermain di sana, meskipun saya bisa saja salah," tambahnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.