Kompas.com - 17/12/2013, 05:51 WIB
Pelatih Barcelona Gerardo LLUIS GENE / AFPPelatih Barcelona Gerardo "Tata" Martino.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com — Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino, mengatakan, Manchester City pasti kecewa harus berhadapan dengan timnya di babak 16 besar Liga Champions.

Undian 16 besar Liga Champions dilakukan di Nyon, Senin (16/12/2013). Sebagai runner-up Grup D, City akan lebih dulu menjamu Barcelona di Etihad Stadium pada 18 Februari 2014. Adapun leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 12 Maret 2014.

"Ada enam tim lain dan kami justru dipertemukan dengan Manchester City," kata Tata.

"Namun, Anda harus siap menghadapi siapa pun yang Anda dapatkan (dalam undian). Tetapi, mereka (City) tidak ingin melawan Barcelona. Mereka adalah lawan yang penting dengan pemain-pemain yang sangat bagus, tetapi kami akan menyambangi mereka untuk menang."

"Yang paling penting adalah saat tiba di stadion mereka, kami harus dalam kondisi yang bagus dan bermain dengan baik."

"Akan sangat menarik terlibat dalam sebuah pertandingan melawan tim (Manuel) Pellegrini karena saya pikir dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," pungkas Tata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.