Kompas.com - 06/12/2013, 16:19 WIB
Penyerang Real Madrid Alvaro Morata. Jorge Guerrero / AFPPenyerang Real Madrid Alvaro Morata.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Penyerang muda Alvaro Morata mengaku tak memiliki keinginan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Arsenal. Ia mengaku bahagia dengan kariernya bersama El Real. 

Morata dispekulasikan bakal pergi dari Santiago Bernabeu karena kurang mendapatkan banyak jam terbang. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Arsenal disebut-sebut tertarik menampung Morata.

"Aku bahagia di sini. Aku merasa Carlo Ancelotti, (Zinedine) Zidane, dan semua staf teknik menaruh kepercayaan besar kepadaku. Aku masih berusia 21 tahun dan aku ingin terus bersama Madrid dalam waktu panjang," jelas Morata.

"Setiap pemain selalu ingin bermain dan pelatih menunjukkan keyakinannya kepadaku. Dia mempercayaiku dalam pertandingan sulit dan aku senang melunasi kepercayaannya dengan kemampuan yang aku tunjukkan."

"Aku sangat bahagia di mana aku berada dan aku berharap menghabiskan banyak waktu bersama Madrid. Saat ini, tim ini sangat luar biasa. Aku pikir, tim ini adalah tim paling berbahaya di Eropa," beber Morata.

Sebelumnya, pelatih Carlo Ancelotti menyatakan bakal mempertahankan Morata. Tenaga Morata masih dibutuhkan El Real.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X