Mourinho Masih Perhitungkan Setan Merah

Kompas.com - 05/12/2013, 22:14 WIB
Gelandang Everton asal Kosta Rika, Bryan Oviedo (tengah), berselebrasi bersama gelandang asal Belgia Kevin Mirallas (kanan) dan pemain Spanyol Gerard Deulofeu (2 dari kanan), pemain asal Irlandia Seamus Coleman (kiri) dan striker asal Belgia Romelu Lukaku (kiri belakang) usai Everton taklukkan MU 1-0 di Old Trafford, Rabu (4/12/2013). Gol tunggal Everton dicetak Oviedo. AFP/ANDREW YATESGelandang Everton asal Kosta Rika, Bryan Oviedo (tengah), berselebrasi bersama gelandang asal Belgia Kevin Mirallas (kanan) dan pemain Spanyol Gerard Deulofeu (2 dari kanan), pemain asal Irlandia Seamus Coleman (kiri) dan striker asal Belgia Romelu Lukaku (kiri belakang) usai Everton taklukkan MU 1-0 di Old Trafford, Rabu (4/12/2013). Gol tunggal Everton dicetak Oviedo.
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menilai Manchester United (MU) tetap kandidat kuat dalam perebutan gelar juara Premier League musim 2013-2014.

Hal tersebut berkaitan dengan kekalahan Setan Merah 0-1 dari Everton di Old Trafford,  Rabu (4/12/2013). Hasil tersebut membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan turun ke peringkat kesembilan dengan 22 poin, tertinggal 12 poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Sementara pada waktu yang sama, Arsenal berhasil mengalahkan Hull City dengan skor 2-0, dan Chelsea membawa pulang tiga poin dari Stadium of Light usai mengalahkan Sunderland 4-3. Tambahan tiga poin membuat The Blues terus menguntit Arsenal dari peringkat kedua dengan merangkum 30 poin.

"Itu sulit (mempertahankan juara), tetapi bagi Manchester United segalanya mungkin," ujar Mourinho.



Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X