Kompas.com - 21/11/2013, 09:52 WIB
Bek Liverpool, Martin Skrtel. http://www.liverpoolecho.co.ukBek Liverpool, Martin Skrtel.
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool Martin Skrtel mengungkapkan, ia dan rekan-rekannya dangat merindukan tampil di Liga Champions dan berusaha keras untuk kembali tampil di ajang tersebut. Meski begitu, menurut Skrtel, Liverpool tak berpikir terlalu jauh dan fokus pada laga terdekat.

Liverpool terakhir kali mengakhiri Premier League di zona Liga Champions pada 2008-2009. Untuk musim 2013-2014 yang sudah melewati 11 pertandingan, Liverpool duduk di posisi kedia dengan nilai 23 atau kalah dua angka dari Arsenal.

"Awal yang bagus adalah sesuatu yang menjadi target kami dan kami menyiapkan diri untuk itu. Namun, kompetisi sangat panjang dan kami hanya melihat satu pertandingan demi satu pertandingan, berusaha meraih poin sebanyak mungkin," ujar Skrtel.

"Semua dari kami yakin bahwa musim ini, kami bisa tetap berada di puncak klasemen dan kembali tampil di ajang Eropa. Bermain di Liga Champions adalah impian setiap pemain. Kami bekerja sangat keras setiap hari untuk mewujudkan itu. Aku berharap, pada akhir musim kami akan gembira," tuturnya.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X