Kompas.com - 16/11/2013, 01:10 WIB
Gelandang Liverpool, Joe Allen (putih). AFP PHOTO / AUDUN BRAASTAD Gelandang Liverpool, Joe Allen (putih).
|
EditorOkky Herman Dilaga
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Gelandang Joe Allen mengaku frustrasi tidak bisa menjadi bagian inti skuad Liverpool saat ini. Meski demikian, Allen mementingkan keberhasilan klub pada musim ini.

Allen mengalami cedera hamstring yang memaksanya absen selama dua bulan. Kini, Allen sudah pulih. Namun, Manajer Brendan Rodgers jarang memberikan kepercayaan kepada Allen menjadi pemain inti.

Allen baru tampil sebanyak empat kali di berbagai ajang musim ini. Pemain asal Wales itu kalah bersaing dengan gelandang-gelandang lain seperti Lucas Leiva, Jordan Henderson, dan kapten Steven Gerrard.

"Aku berbohong jika mengatakan tidak frustrasi saat ini. Aku telah bekerja keras dan sabar menunggu kesempatan yang ada. Namun, Liverpool adalah klub hebat dan kami sedang menjalani musim yang baik," ucap Allen.

"Persaingan memperebutkan tempat utama sangat baik. Anda tentu ingin klub selalu ada di posisi atas. Aku bekerja keras untuk dapat kembali ke tim utama. Anda ingin melihat klub bermain baik, terutama saat Anda cedera."

"Semoga dengan kami bisa terus mempertahankan momentum ini, aku juga ingin menjadi bagian kesuksesan ini," pungkasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.