Ramires: Ke Real Madrid? Itu Hanya Rumor

Kompas.com - 13/11/2013, 08:02 WIB
Gelandang Chelsea, Ramires. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESGelandang Chelsea, Ramires.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Ramires, tak ingin meninggalkan Stamford Bridge, meski media-media Inggris dan Spanyol mengabarkan ada ketertarikan Real Madrid untuk meminangnya. Ramires berharap tetap menjadi bagian kesuksesan Chelsea di masa depan.

"Aku melihat ada ketertarikan dari Real Madrid sebagai pengakuan permainanku yang baik di Eropa. Tetapi, aku masih memiliki kontrak bersama Chelsea dan etis bagiku berkomentar (soal Madrid)," tegas Ramires kepada Sambafoot.

"Sampai saat ini, (ketertarikan Madrid) itu hanya rumor. Aku sangat bahagia di Chelsea. Aku menghormati menjadi bagian sejarah klub. Jika aku pergi, Chelsea akan membuat keputusan. Chelsea adalah salah satu klub besar di dunia dan aku telah mewujudkan mimpiku di sini," lanjutnya.

Ramires memang menjadi bagian skuad inti The Blues. Manajer Jose Mourinho telah memainkan Ramires sebanyak 14 pertandingan di berbagai ajang yang diikuti Chelsea musim ini.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X