Gattuso: Pirlo Orang yang Kocak dan Usil

Kompas.com - 06/11/2013, 00:15 WIB
Andrea Pirlo dan Gennaro Gattuso saat masih bermain bersama. doc.vivoazzurroAndrea Pirlo dan Gennaro Gattuso saat masih bermain bersama.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com — Mantan gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, menolak jika banyak pihak mengatakan bahwa gelandang Juventus, Andrea Pirlo, adalah sosok yang kaku dan pendiam. Menurut Gattuso, Pirlo adalah sosok yang kocak dan usil.

"Anda melihat wajahnya seperti malaikat, tetapi dia adalah orang yang pandai membuat lelucon dan selalu memecahkan kebekuan," kata Gattuso seperti yang dikatakannya dalam acara televisi CheTempoCheFa yang dikutip dari sportsmole, Selasa (5/11/2013).

"Suatu ketika aku makan di Milanello (kompleks latihan Milan) dan meninggalkan telepon genggamku di atas meja. Dan, Pirlo mengambilnya dan mengirimkan pesan singkat ke (Adriano) Galliani dan (Ariedo) Braida yang isinya menawarkan mereka untuk berkencan dengan adik perempuanku."

Pirlo dan Gattuso pernah bermain bersama saat keduanya memperkuat Milan pada periode 2001-2011. Bersama, keduanya berhasil mempersembahkan dua gelar juara Serie-A, dua gelar juara Liga Champions, satu gelar juara Piala Dunia antarklub, dan satu gelar Coppa Italia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X