Kompas.com - 05/11/2013, 23:35 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE

SAN SEBASTIAN, KOMPAS.com - Pelatih Real Sociedad Jagoba Arrasate bertekad timnya akan mampu mengalahkan Manchester United dalam matchday 4 Liga Champions, Selasa (5/11/2013) malam waktu setempat atau Rabu (6/11) dini hari WIB. Apalagi, dalam pertandingan tersebut Sociedad akan bertindak sebagai tuan rumah.

"Jika kami bisa melakukan hal-hal yang sudah direncanakan dengan baik, kami bisa menang," kata Arrasate seperti dikutip oleh Football Espana.

"MU memiliki target untuk segera lolos dan mereka bermain jauh dari kandangnya. Saya tak tahu apa yang akan dilakukan mereka dalam laga ini."

"Kami harus mencoba untuk bermain normal dan mengambil inisiatif permainan. Jika kami bisa mendekati apa yang kami inginkan dan melakukan pekerjaan dengan baik seperti yang telah kami lakukan, saya pikir kami bisa mendapatkan hasil lebih baik dari MU."

Saat ini, Sociedad berada di dasar klasemen Grup A dan belum pernah meraih poin dengan hanya memasukan satu gol, dan kemasukan lima gol. Sedangkan MU berada di puncak klasemen dengan poin tujuh, hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Dalam pertemuan pertama kedua tim di matchday 3 yang berlangsung di Old Trafford, MU hanya menang tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Inigo Martinez yang terjadi di menit kedua.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.